Halaman

Rabu, 06 Juni 2012

Dimana Toiletnyaa?


Kejadiannya sekitar lima tahun yang lalu.  Saya masih ingat benar, karena ini adalah salah satu pengalaman tergokil saya sepanjang masa.
Saat itu saya disuruh ibu membeli obat di apotik Tomang.
Setelah saya membeli obat, perut saya tiba-tiba terasa sakit.  Yup! Alias sakit perut!
Saya pergi ke Carefour Tomang mencari toilet untuk buang hajat, tapi kata embaknya, “toiletnya di belakang!”  Setelah beberapa menit mencari-cari.. Sungguh!  Saya ga tau ‘dibelakang’-nya itu disebelah mana.. Akhirnya saya cari ke tempat lain. 
Dalam keadaan sakit perut begitu, saya ‘mendaki gunung, sebrangi lembah,’ maksudnya sempat beberapa kali turun-naik, mondar-mandir di tangga penyeberangan;  Cari toilet!   Dalam keadaan super sengsara begitu, akhirnya saya menemukan sebuah rumah; yang pintu halamannya terbuka lebar. 
Sesampainya disana, saya langsung masuk saja. Karena rumah tersebut sepertinya tidak berpintu..  Sekedar info;  dalam rumah tersebut, denahnya seperti berbentuk huruf ‘U.’  Dimana, di dalam rumah tersebut terdapat halaman lagi, dengan ruangan-ruangan disekelilingnya. Ngomong-ngomong, sebenernya sih saya juga ingin mengucapkan ‘permisi,’ ke pemilik rumah.  Tapi karena ga ada orang, saya langsung masuk ke toilet  saja untuk buang hajat.  Oya, bagi yang enggak tau, toilet itu bahasa sopannya WC/kamar kecil. Hehehe..
Balik lagi ke cerita, puji Tuhan, toiletnya itu bersih dan gak bau.  Meski pun  bentuknya sederhana.  Ga’ kaya di mal-mal atau di supermarket.
Selesai buang hajat, karena di rumah itu tetap tidak ada siapa-siapa.  Saya langsung ngeloyor pergi.
Terakhir pesan saya, harap perbuatan saya jangan ditiru yah teman-teman; masuk ke rumah orang tanpa izin, langsung pakai WC-nya untuk buang hajat. Kecuali kalo kamu sudah minta ijin sama pemilik rumahnya! Hehehe… (^o^)v pisss!

~ Yenny N. ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar